Tumpeng Solo

Tumpeng Solo – Ulang tahun bagi sebagian besar orang adalah sebuah momen yang sangat spesial. Begitu juga buat istri saya, kalau saya sih nggak terlalu. Hahaha. Bukan kenapa-kenapa ya, tapi saya pribadi memang tumbuh di circle yang cukup religius. Jadi meskipun separuh otak saya otak open-minded tapi separuh hati saya tetap konservatif dong (baca: syar’i). *bangga wkwkwk*

Terlepas dari berbagai kontroversinya, terutama kalau udah pada debat dengan dalil agama. Terlepas dari semua itu ya, menurut saya pribadi merayakan ulang tahun itu ya nggak penting-penting amat. Merayakan dengan hura-hura malah buang waktu, tenaga, pikiran, dan duit pastinya.

Jadi, saya kalau di hari ulang tahun saya ya biasa aja. Emangnya mau ngapain? Mbah-mbah saya dulu juga pada nggak peduli mereka lahir tanggal berapa? Nggak sih, mbah-mbah kita dulu biasaanya bancakan kalau hari wetonnya. Bancakan merupakan bentuk rasa syukur kita pada Tuhan karena sudah diberikan umur, kesehatan, rejeki dan keselamatan hingga saat ini.

Harga Tumpeng Solo

Tapi itu saya implementasikan pada diri saya aja ya. Kalau untuk orang tercinta jelas beda ya, namanya wanita pasti seneng-seneng aja kalau dapat hadiah di hari ulang tahunnya. Dari zaman kami masih temenan dulu. Iya, temenan. Kenapa? Kami dulu kan friendzone. -_-

Di waktu saya masih sekolah dulu pernah saya kasih inceran saya ini (yang sekarang jadi istri saya), sebuah jam tangan yang harganya Rp 30.000,- aja. Ya namanya bocil anak masih sekolah ya. Pernah juga saya kasih cincin hadiah ciki, kerudung.

Tumpeng Nasi Kuning

Hingga yang paling niat, saya pernah menghadiahkan sebuah speaker portable. Kalau sekarang semacam JBL Go lah, tapi zaman itu belom ada JBL Go. Bukan speakernya yang berkesan, tapi isinya. Kebetulan inceran saya ini dulu sempat bekerja di sebuat restoran di planet Bekasi. Saya yang tinggalnya di Karanganyar akhirnya saya samperin dia ke Bekasi.

Lah, isinya apa? Isinya adalah rekaman ucapan selamat ulang tahun dari beberapa sahabatnya di kampung halaman. Dalam sehari saya belajar Adobe Audition ya kan, des des des saya edit jadilah seperti ini. Putar aja kalau penasaran.

Tapi setelah menikah dan punya satu anak cowok yang tamvan ini, rasanya nggak ada lagi waktu gabut untuk bikin surprise-surprise gitu.

Oh, tapi tenang ada Kreasi Tumpeng Solo yang akan mempersiapkan surprise istimewa untuk orang yang teristimewa.

Jadi kan begini, tidak semua orang punya banyak waktu luang. Dengan berbagai rutinitas orang dewasa yang membosankan dan menyibukkan. Tentu kita harus menyisihkan waktu untuk orang tercinta. Dan itu semua saya temukan solusinya.

Saya coba mencari surprise apa yang tidak mainstream, berkesan, spesial. Dan juga tanpa banyak buang waktu, tenaga, dan pikiran. Setelah saya nguplek-uplek mbah Gugel akhirnya saya menemukan website salah satu pembuat nasi tumpeng di Solo. Saya cantumkan kontaknya di bawah sini: 0853 3666 9990

Harga Nasi Kuning Box di Tumpeng Solo

Di Kreasi Tumpeng ini ternyata bisa pesan antar sampai rumah. Buat kita yang lagi di luar Solo, tapi mau kirim kejutan ke keluarga, pasangan, pacar, bribikan yang ada di Solo juga bisa. Tinggal pesan online via whatsapp, kasih alamat bribikan kita, pesanan akan diantar ke alamat tujuan.

Selain itu juga bisa dikasih kartu ucapan, gratis. Tinggal request aja, untuk siapa? Ulang tahun ke berapa? dan lain-lain.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *